Beranda DAERAH Taborat Siap Menangkan SANTUN Di MTB

Taborat Siap Menangkan SANTUN Di MTB

87
BERBAGI

AMBON,KabarDaerah.com – Selain Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) Petrus Fatlolon, ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Piet Kait Taborat sudah menyatakan kesanggupanny untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur – Wakil Gubernur, Sais Assagaff – Andreas Rentanubun (SANTUN) di bumi Duan Lolat.

“Kita punya infrastruktur partai sudah terbentuk semua desa, sehingga kami akan kerahkan semuanya untuk memenangkan SANTUN,”ujar Taborat kepada wartawan di kantor Gubernur, selasa (9/1).

Terkait kehadiran di kantor Gubernur, kata Wakil Ketua DPRD MTB ini untuk bertemu petahana Said Assagaff untuk membicarkan hal ini sekaligus, pendaftaran di KPU Maluku dan deklarasi SANTUN 10 Januari 2018 (hari ini-red).

“Jadi untuk Golkar MTB sudah selalu siap dan mengamankan perintah partai memenangkan SANTUN,”pungkasnya. Tak hanya itu, walaupun sudah mengantongi 7 kursi di legislatif dari Partai Golkar, PKS dan Demokrat, yang dikenal memiliki kader solid, namun dirinya menegaskan juga memiliki kekuatan lebih, apalagi ditambah dukungan dari Bupati.

“Selama ini kita membangun hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga kita tidak khawatir, terkit hal tersebut,”ucapnya.

Bahkan Taborat berharap Bupati bisa menjadi ketua tim pemenangan di MTB.