Beranda DAERAH Rakerwil Garda Pemuda NasDem Lahirkan Lima Rekomendasi

Rakerwil Garda Pemuda NasDem Lahirkan Lima Rekomendasi

164
BERBAGI

AMBON, Kabardaerah.com  – Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I DPW Garda NasDem, yang berlangsung di ruang rapat lantai tiga, rumah kopi joas, rabu (28/2), dipimpin langsung Ketua Wilayah Garda Pemuda NasDem melahirkan lima rekomendasi.

Kelima rekonendasi terssbut, yakni satu Garda Pemuda NasDem Maluku siap menjaga dan mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dua, Garda Pemuda NasDem siap memenangkan Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden RI 2019-2024.

Tiga, Garda Pemuda NasDem Maluku menyiapkan pemuda cerdas menuju Indonesia emas.

Empat, Garda Pemuda NasDem Maluku siap memenangkan kandidat yang diusut partai NasDem pada Pilkada serentak 2018 di Maluku.

Lima, Garda Pemuda NasDem Maluku mengajak masyarakat Maluku untuk mensukseskan pilkada serentak 2018, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 dalam semangat orang basudara.

Kelima rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh, ketua DPD kota Ambon Gorby Tasik, Ketua DPD Tual Fauzan Rahawarin, DPD Kabupaten MTD Yohans Fatlolon dan DPD Kabupaten Maluku Tenggara Nelson Labetubun.

Menindaklanjuti rekomendasi tersebut, Ketua DPD Tual Fauzan Rahawarin, mengungkapkan siap mengawal seluruh rekomendasi Rakerwil I.

“Kami siap mengawal dan akan diimplementasikan oleh seluruh pengurus DPD Tual, demi tujuan bersama partai NasDem,”ujarnya.

Dirinya juga menegaskan akan memenangkan NasDem di Kota Tual, sehingga memberikan dukungan dalan membawa NasDem dalam tiga besar partai pemenangan di Indonesia, baik Itu Pileg maupun Pilpres.