Beranda DAERAH Peroleh Nomor 2 Pada Undian Verifikasi Faktual, PSI Malteng Optimis Raih Rekomendasi...

Peroleh Nomor 2 Pada Undian Verifikasi Faktual, PSI Malteng Optimis Raih Rekomendasi KPUD

126
BERBAGI

MASOHI, KabarDaerah.com,- Selangkah lebih maju, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Maluku Tengah yang di gawangi Ali Rahman Tihurua itu, terus membuktikan optimismenya demi meraih rekomendasi KPUD setempat.

Mulai dari penjaringan kader hingga penyiapan sejumlah atribut partai seperti Kantor dan legalitas keanggotaan, kini partai anak muda di kabupaten itu terus bergerak dengan penuh percaya diri untuk mempersiapkan partainya melaju hingga pileg 2019 mendatang.

Tepat pada Jumat 15 Desember 2017 kemarin di Kantor KPUD Malteng Ketua DPD PSI Malteng, Ali Rahman Tihurua ditemani sejumlah pengurus DPD secara resmi menerima nomor undia verifikasi faktual oleh Komisioner KPU.

Dengan mendapatkan nomor urut dua (2), Tihurua berharap, dengan sejumlah persyaratan yang telah disiapkan, partainya dapat meraih rekomendasi dari KUPD untuk ikut dalam kontestasi politik akbar di dua tahun mendatang nanti.

Apalgi kata dia, saat ini secara nasional partai yang dipelopori Grace Nataly itu, telah meraih rekomendasi KPU pusat bersama dengan sebelas partai besar lainnya.

“Secara nasional Kita khan sudah direkomendasikan KPU pusat, jadi kami ditingkat kabupaten/kota juga tetap selalu optimis akan mendapatkan rekomendasi itu,”terang Tihurua kepada media ini tadi malam via selulernya.

Rencananya Sabtu hari ini KPUD akan mendatangi sekretariat DPD PSI di Kota Masohi untuk melakukan pemeriksaan Kantor dan berkas keanggotaan struktur partai baru tersebut.

“KPUD nanti sabtu siang nanti akan mrlakukan pemeriksaan berkas di sekretariat kami,”tandas Tihurua. (LM)

loading...