Beranda DAERAH Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Saatnya Pemuda Menorehkan Sejarah Emas

Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Saatnya Pemuda Menorehkan Sejarah Emas

73
BERBAGI

Jambi.Kabardaerah.com — Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2017 di Kepolisian Daerah (Polda) Jambi,  dipimpin langsung Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto.

Dalam amanat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang dibacakan Kapolda Jambi menyampaikan, patutnya bersyukur atas sumbangsih para pemuda Indonesia yang sudah melahirkan Sumpah Pemuda.

“Sudah seharusnya kita meneladani langkah-langkah dan keberanian mereka sehingga mampu menorehkan sejarah emas untuk bangsanya,” ujar Priyo, Sabtu (28/10).

Selanjutnya, Menpora juga mengajak semua pihak untuk bersyukur dan berterima kasih kepala Presiden Joko Widodo yang selama ini memberikan perhatian yang sangat besar terhadap pembangunan kepemudaan Indonesia.

“Bersama pemerintah daerah, organisasi kepemudaan dan sektor swasta, mari kita bergandengan tangan, bergotong royong melanjutkan api semangat Sumpah Pemuda,” tuturnya.

Upacara sederhana tersebut, selain diikuti ratusan personil Polda Jambi juga dihadiri seluruh pejabat utama. Tidak itu saja, sejumlah purnawirawan Polda Jambi turut hadir.

(Azhari/ratno)