Beranda DAERAH Pemerintah Negeri Suli gelar Bakti Negeri Jelang Sehari Berkorban

Pemerintah Negeri Suli gelar Bakti Negeri Jelang Sehari Berkorban

35
BERBAGI

Ambon,KDMaluku.com – Dalam rangka menyonsong Sehari berkorban yang akan dilaksanakan pada hari minggu besok tanggal 10 juni,

maka pemerintah negeri dan ketua majelis jemaat bersama masyarakat anggota jemaat melakukan bakti negeri.jumat 08/06

PLT Negeri Suli Hans Suitela,S.Pd Kepada media ini mengatakan sebagai Pejabat negeri yang bertanggung jawab secara moral atas negeri suli sekaligus jemaat,maka saya berinisyatif untuk adakan bakti bersama masyarakat membersihkan negeri suli.

Dikatakan lanjut kegiatan yang kami lakukan saat ini,yaitu membersikan lingkungan negeri dan pembersihan air wailorihua dari mata air sampai pada pinggiran pantai negeri suli..
Dikatakan juga.

Dalam membantu panitia pembangunan gedung serbaguna jemaat yang sementara dibangun saat ini,karena pada minggu besok ini akan dilaksanakan sehari berkorban untuk penggalangan dana bagi penyelesaian gedung serbaguna jemaat GPM negeri suli. jelasnya

Suitela menambahkan gedung serbaguna GPM negeri suli yang dibangun lima tahun lalu sampai saat ini belum terselesaikan,maka kegiatan sehari berkorban dilakukan untuk membantu penyelesaian pembangunan gedung serbaguna jemaat.

Dalam kegiatan sehari berkorban nantinya kita akan hadirkan penyanyi lokal diantaranya” Jopie latul,harry lewakabessy,jhon tanamal,ben lewakabessy dan beberapa penyanyi lokal asal maluku lainnya.jelasnya

Suitela melanjutkan kami juga akan melaksanakan penggalangan dana yang akan dilaksanakan di The Natsepa(Aston)untuk pembangunan gedung serbaguna, yang akan dihadirkan pak Said Assagaff dan pak andre rentanubun serta pejabat petinggi lainnya.

Mengingat pekerjaan pembangunan serbaguna jemaat saat ini dalam tahapan Finising,maka sangat memerlukan dana yang besar untuk menyelesaikannya.tambahnya

Dikatakan juga”gedung serbaguna ini diperkirakan menghabiskan dana sekitar 3 milliar lebih dan sampai saat sudah dikerjakan 75%,maka dari bangun sampai selesai pembangunan kami butuhkan dana sekitar 400 juta lebih”.

Suitela Sampaikan “kami sangat berharap agar dalam tahapan penyelesaian gedung serbaguna jemaat GPM suli agar pemerintah kabupaten maupun pejabat petinggi provinsi maluku dapat membantu kami jemaat GPM suli,untuk penyelesaian pembangunan yang sementara dijalankan saat ini”.

Hal ini saya sampaikan sebagai pejabat negeri mewakili toko masyarakat maupun suara jemaat GPM suli,karena kami rencanakan akan meresmikannya pada bulan desember mendatang. tutup suitela.