Beranda DAERAH Kapolri Puji Perkembangan  Pembangunan Di Maluku

Kapolri Puji Perkembangan  Pembangunan Di Maluku

2830
BERBAGI

AMBON,Kabardaerah.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian memuji perkembangan yang terjadi begitu cepat di Maluku khususnya di Kota Ambon pasca konflik yang pernah melanda daerah ini.

“Jika dibandingkan dengan daerah lain yang pernah dilanda konflik, perkembangan di Maluku khususnya Kota Ambon sangat jauh pesat perubahannya,” ujar Tito dalam sambutannya pada acara makan malam bersama Muspida Maluku, yang juga dihadiri Gubernur Maluku Said Assagaff, bertempat di The Natsepa Hotel, Senin (13/11/2017) malam.

Sementara itu Gubernur Maluku Said Assagaff pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolri Jendral Tito Karnavian dan rombongan di Maluku khususnya Kota Ambon.

Pada kesempatan tersebut Assagaff juga mengajak Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian untuk dapat mengunjungi objek wisata di Kota Ambon, salah satunya Pulau Pombo.

“Selamat datang Pak Kapolri dan rombongan di Kota Ambon Manise. Dan selamat menikmati keindahan wisata di kota ini . Salah satunya kalau Pak Kapolri punya kesempatan bisa mengunjungi Pulau Pombo yang tidak terlalu jauh, bisa menikmati keindahan laut di sekitarnya,” ajak Assagaff.

Dalam kunjungannya di Ambon, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang didampingi Kepala Biro Provos Divisi Propam Polri Brigjen Pol Refdi Andri ini, mengujungi Polda Maluku untuk melihat perkembangannya, juga dalam rangka menjadi inspektur upacara HUT ke-72 Korps Brimob Polri yang akan dipusatkan di Ambon pada 14 November 2017.