Beranda DAERAH GP NasDem Maluku Siap Sukseskan LSN

GP NasDem Maluku Siap Sukseskan LSN

143
BERBAGI

AMBON,KDMaluku.com – Garda Pemuda (GP) NasDem Provinsi Maluku mulai berkiprah. Kali ini Garda Pemuda NasDem Maluku menjadi salah satu pendukung dalam perhelatan Liga Santri Nusantara (LSN) region Maluku 2018, yang akan digelar awal Agustus ini.

Terkait hal tersebut, ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Maluku, Randy Putra Nanulaitta menyatakan. Garda Pemuda NasDem Wilayah Maluku siap mengsukseskan Liga Santri Nusantara region Maluku.

Kepada Fakta Maluku Senin (23/7) mengungkapkan. Keikutsertaan Garda Pemuda NasDem Maluku sebagai salah satu pendukung kejuaraan sepak bola antar pondok pesantren ini. Merupakan salah satu komitmen Garda Pemuda NasDem dalam membangkitkan peran pemuda di Maluku.

“Komitmen membangun pemuda Maluku yang tangguh dalam segala bidang termasuk olah raga. Diwujudkan dalam bentuk keterlibatan Garda Pemuda NasDem Maluku dalam LSN 2018 inj, ” ujar Nanulaitta.

Ditambahkannya, petingkatan dan pengembangan kwalitas pemuda khususnya di Maluku, menjadi salah satu tugas dari Garda Pemuda NasDem. Oleh karena itu sudah sepatutnya Garda Pemuda NasDem mengambil bagian dalam event tersebut.

Randy Nanulaitta juga mengharapkan, ajang LSN ini akan menjadi ajang silaturahmi dan event pengembangan prestasi pemuda di Maluku.

” Kami berharap dengan event LSN ini akan melahirkan potensi pemuda di Maluku dalam bidang sepak bola. Dan juga ajang ini diharapkan dapat menelorkan bibit bibit pesepak bola handal dari Maluku yang akan mampu berkiprah dikancah nasional, ” pungkasnya.

loading...