Beranda DAERAH GP Nasdem Kota Tual Apresiasi Kedatangan Ketum Nasdem Ke Ambon

GP Nasdem Kota Tual Apresiasi Kedatangan Ketum Nasdem Ke Ambon

136
BERBAGI

Fauzan Rahawarin Sebagai Ketua GP Nasdem kota Tual mengapresiasi kunjungan ketua umum bapak Surya Paloh dalam rangka kegiatan pembekalan & orientasi caleg se provinsi Maluku di Kota Ambon kunjungan ini dapat menambah spirit untuk setiap caleg di Maluku , sehingga apa yang di targetkan oleh dpw NasDem Provinsi Maluku dapat terwujud di pemilihan umum 2019 besok.

Spirit restorasi yang di tanamkan oleh partai NasDem membuat setiap kader memiliki tanggung jawab yang besar untuk mengawal misi partai nasdem dalam gerakan perubahan.

“Spirit Restorasi yang telah di tanamkan oleh partai NasDem harua memiliki tangung jawab”.

Kegiatan yang berjalan lancar yang penuh dengan suka cita dari setiap kader partai nasdem di bumi raja-raja ,  juga di nikmati oleh pengurus GP Nasdem kota tual pada acara ramah tamah makan malam bersama ketua umum Bapak Surya Paloh di kediaman walikota Ambon sekaligus bersilaturahmi dan bertatap muka bersama bapak restorasi bangsa.

Semoga dengan moment tersebut dapat menambah semangat juang dalam proses sebagai calon legeslatif sehingga 2019 besok dapat terwujutnya keterwakilan legislator muda yang memiliki kemampuan secara intelektual  , berwawasan , inovatif dan progresif dari partai nasdem di DPRD kab/kota maupun Provinsi Maluku.

” Lanjut Fauzan, dengan moment ini bisa menjadi semangat juang untuk para Caleg 2019 harus memiliki kemampuan secara intelektual,berwawasan,inovatif dan progesif “.

Dan yang terpenting GP NasDem kota Tual siap mendampingi DPD partai NasDem kota Tual untuk mengawal setiap proses tahapan pemilu agar dapat berjalan dengan lancar dan mencapai harapan yang sesuai dengan target partai NasDem Provinsi Maluku.

loading...