Beranda DAERAH GATF 2018 Ambon, Garuda Tawarkan Cashback 500 Ribu Hingga Diskon 80 Persen

GATF 2018 Ambon, Garuda Tawarkan Cashback 500 Ribu Hingga Diskon 80 Persen

98
BERBAGI

AMBON,Kabardaerah.com -Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 bakal kembali digelar di Ambon pada 6-8 April 2018 di MCM, Ambon.

Menariknya, dalam GATF kali ini, Garuda Indonesia Cabang Ambon menawarkan berbagai keistimewaan bagi pelanggan.

Tidak tanggung-tanggung, mulai cashback Rp. 500.000 hingga diskon mencapai 80 persen ditawarkan di GATF tahun ini.

“Ada yang berbeda dengan GATF kali ini, pertama kita ada cashback Rp. 500.000 bagi 25 pelanggan pertama. kalau misalnya beli tiket ke Jakarta Rp. 1,2-1,3 Juta, berarti nanti dapat cashback Rp. 500.000 untuk 25 pelanggan pertama yang melakukan transaksi. Nanti di GATF ini kita juga akan menawarkan diskon hingga 80 persen. Jadi berbeda dengan yang kemaren, ini ada beberapa tiket yang kita tawarkan nanti diskonnya bisa sampai 80 persen,”ungkap Sales Manager PT. Garuda Indonesia Cabang Ambon, Agny Gallus Pratama saat berikan keterangan pers di Ambon, Kamis (29/3) pekan kemarin.

Selain itu lanjut Galus, ada beberapa keistimewaan lainnya yang juga ditawarkan Garuda dalam GATF kali ini.

“Ada juga beberapa produk menarik ke Bau-Bau, Denpasar dan Amsterdam berupa diskon voucher gratis ke hotel, Launch dan sebagainya. Jadi kita akan jual diskon voucher Launch biasanya kalau di airport dijual dengan harga Rp. 125ribu, di GATF hanya Rp. 90.000. Jadi orang meskipun beli ekonomi sudah bisa masuk voucher launch,”terangnya.

Tidak ketinggalan, paket umrah pun Garuda tawarkan dalam kegiatan tersebut “Disini nanti yang membedakan adalah adalah kita jual paket umroh. Ada satu stand khusus paket umroh, murah tapi enggak murahan. Tetap sesuai standar yang diberikan Kemenag dimana harga dari Ambon minimal diangka Rp. 20 juta. Dan kita semenjak kemarin keluar aturan dari Kemenag, tidak boleh agen menjual paket umrah dibawah Rp. 20 Juta. Karena dicurigai, seperti Abu Tours sampai menelantarkan jemaah terlalu banyak. Lalu ada Holyland. Jadi ada satu boat khusus dari agen Patih Indo jual paket umrah dan holyland,”bebernya.

Selain itu, GATF kali ini juga menggandeng Pertamina dimana pembelian berkelipatan Rp. 25.000 bakal mendapatkan grandprize ke Kuala Lumpur khususnya pembelian BBM jenis Pertamax.

Dalam GATF tahun ini, masih kata Galus, Garuda masih menggandeng BCA. Namun, transaksi masih bisa melalui cash maupun bank lainnya.

Hanya saja, jika pelanggan menggunakan kartu BCA maka akan ada harga spesial khususnya penerbangan internasional maupun sejumlah keistimewaan lainnya. “Transaksi di GATF ini tidak wajib pakai BCA, boleh pakai cash maupun bank lain. Tetapi kalau dia pakai BCA berarti dia dapat manfaat khusus salah satunya dapat kupon grandpraize, produk dari Kimia Farma Kalbe dan sebagainya serta souvenir dari Garuda Indonesia. Selain itu, karena kita disupport produk dari Kalbe Farma, Kimia Farma, nanti setiap pembelian tiket akan mendapatkan susu Entrasol dan sebagainya. Jadi selain dapatkan kupon undian ke Kuala Lumpur, Malaysia dan sebagainya, nanti pelanggan dapat produk susu, produk make up dan lain sebagainya,”ujarnya.

Dalam GATF ini juga, Garuda pun menawarkan diskon 30 persen untuk pembelian tiket kargo pesawat.

Total transaksi yang ditargetkan Garuda sendiri melalui GATF Ambon 2018 ini adalah Rp. 3 Miliar. “Targetnya diangka Rp. 2,5 M untuk Garuda dan Citilink diangka Rp. 500 Juta. Jadi total transaksi ditargetkan Rp. 3 Miliar untuk GATF kali ini,”tandasnya.

Sementara GATF kali nanti keberangkatannya sampai Maret 2019. “Tetap sama sampai tahun depan, bedanya sampai maret tahun depan. Dihitungnya, kalau kita ngadain di Bulan April 2018, berakhirnya Maret 2019,”pungkasnya.