Beranda DAERAH Garda Pemuda Maluku Siap Kawal Kursi Nasdem di DPR RI

Garda Pemuda Maluku Siap Kawal Kursi Nasdem di DPR RI

17
BERBAGI

Ambon,KDMaluku.Com – Garda Pemuda (GP) Nasdem Maluku siap mengawal satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada kanca politik 2019 nanti .

Hal ini disampaikan Ketua wilayah GP Nasdem Maluku, Randy Putra Nanulaitta, usai pelaksanaan apel siaga pemenangan dan orientasi calon anggota Legislatif 2019 se Maluku Partai Nasdem yang berlangsung di Baileo Siwalima, Karang Panjang – Ambon, Selasa (6/11).

Nanulaitta mengatakan, dari ke empat calon Legislatif DPR RI Partai Nasdem Dapil Maluku yakni Ros Far-Far, Abdullah Tuasikal, Viktor Loupatty dan Rosita Usman. Tentu masing-masing mereka memiliki kekuatan besar untuk meraih kursi DPR RI melalui Pemilihan Umum tahun 2019.

Ditambahkannya, Saat ini kepengurusan GP Nasdem telah terbentuk di sembilan Kabupaten kota. Diantaranya, Kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), kabupaten Buru, Kabupaten Buru Selatan, Kota Tual, Kabupaten Malra, Kabupaten Kepulauan Aru, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) dengan jumlah kekuatan 100 suara anggota GP Nasdem.

” Dengan kekuatan 1000 suara pemuda se-Maluku, tentu kami siap mengawal dan memenangkan satu kursi calon legislatif sebagai keterwakilan suara rakyat di DPR RI,” ungkapnya.

Karena itu lanjutnya, calon legislatif yang akan diperjuangkan pasti memiliki kualitas dan kuantitas serta siap melayani rakyat. Bukan hanya memperjuangkan pembangunan infrastruktur daerah, namun dinilai mampu mengeluarkan Maluku dari posisi empat termiskin Se Indonesia.

” Kendati banyak sekali peningkatan dari berbagai aspek di Maluku, namun Maluku masih membutuhkan figur politik yang mampu menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Bukan hanya mementingkan kepentingan pribadi maupun golongan,” ujarnya.

Nanulaitta menegaskan, dukungan ini bukan hanya sekedar isapan jempol semata. Namun sebagai Pemimpin GP Nasdem yang memiliki basis jelas pada 9 kabupaten/kota di Maluku, dirinya akan mengerahkan seluruh kekuatan agar mampu mewujudkan kemenangan satu kursi dapil Maluku Partai Nasdem di DPR RI.

loading...