Beranda DAERAH DPD GP Nasdem Tual Bakal Lakukan Kampanye Pariwisata

DPD GP Nasdem Tual Bakal Lakukan Kampanye Pariwisata

408
BERBAGI

Ambon,Kabardaerah.com – meningkatkannya minat pariwisata di Maluku menjadi daya tarik tersendiri bagi pemuda-pemudi yang tergabung dalam Garda Pemuda Nasdem Maluku

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda (GP) Nasdem Kota Tual, Fauzan Rahawarin, Kamis (1/3) mengatakan. bakal lakukan kampanye Pariwisata guna menunjang pengembangan pariwisata di Maluku.

Kampanye pariwisata menurut Rahawarin, merupakan salah satu program daerah yang disikronkan dengan program GP Nasdem wilayah.

” Program daerah akan kami sinergiskan kembali dengan program wilayah agar dapat memilah mana program yang harus kita jalankan baik dalam jangka waktu pendek, menengah dan panjang sehingga ekstitensi Garda Pemuda Nasdem kedepan dapat berjalan dengan semaksimal mungkin,” tandasnya.

Dijelaskannya, kampanye pariwisata merupakan program utama adalah Kota Tual. Mengingat potensi pariwisata di Maluku saat ini memiliki daya tarik tersendiri oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Dan daerah tujuan wisata yang menjadi target wisatawan saat ini adalah Maluku Tenggara dan Kota Tual,

” Saya sangat yakin dan optimis dengan kampanye dan promosi pariwisata di Malra dan Tual, karena satu tahun terakhir ini perkembangan pariwisata kian meningkat. Ditambah dengan dibukanya dalah satu boing di Bandara Karel Satsuitubun di wilayah langgur, tentunya sangat memudahakan pariwisata lokal dan mancanegara yang ingin datang ke Malra dan Tual,” jelasnya.

tidak hanya itu, Berangkat dari tujuan partai sehingga melahirkan organisasi sayap Yakni Garda Pemuda Nasdem. Maka GP Nasdem berkewajiban mendampingi atau bersama-sama melaksanakan aktifitas yang berhubungan dengan politik untuk mencapai tujuan partai masuk dalam tiga besar partai dalam kemenangan Pileg tahun 2019.

” Kami juga siap mengawal rekomendasi yang telah dilahirkan melalui Rakerwil I Garda Pemuda Nasdem di Kota Ambon kemarin, maka point-pointnya akan diimplementasikan oleh struktural Kota Tual sehingga apa yang dicita-citakan oleh Garda Pemuda Nasdem di Maluku bisa tercapai dengan semaksimal mungkin,” tutup Rahawarin.