Beranda DAERAH Alumni SMASKRIS Siap Berjuang Bersama MI-ORNO

Alumni SMASKRIS Siap Berjuang Bersama MI-ORNO

297
BERBAGI

Ambon,Kabardaerah.com – Maluku-Alumni Sekolah Menengah Swasta Kristen Urimesing (SMASKRIS) Ambon, tidak akan biarkan Drs Barnabas Natanel Orno sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku mendampingi Irjen Pol Murad Ismail berjuang sendiri dalam Pilgub 2018.

Alumni SMASKRIS Ambon akan membantu konsolidasikan seluruh potensi alumni untuk mendukung MI-ORNO.

“Kita akan gerakan seluruh potensi alumni SMASKRIS Ambon untuk memberikan dukungan kepada MI-Orno. Kita bangga, dari sekian calon gubernur maupun calon wakil gubernur Maluku, ada alumni kita yang maju yakni Drs Barnabas Natanel Orno,” ungkap Max Soplely dalam wawancaranya dengan Intim News, Kamis (25/01) dalam acara ramah tamah alumni SMASKRIS yang berlangsung di aula lantai II Telkomsel Jalan Dr Sitanala Talake Ambon yang dihadiri oleh Barnabas Orno dan istri, Pdt Beatrix Soemeru.

Menurut ia, ada ribuan alumni SMASKRIS yang tersebar di Maluku. Sejauh ini, komunikasi dengan para alumni dalam kerangka untuk memberikan dukungan kepada Orno sebagai Calon Wagub Maluku cukup efektif.

“Malam Ramah Tamah ini sebagai embrio bagi seluruh alumni SMASKRIS untuk menyatukan persepsi dan satu hati bekerja menenangkan MI-Orno. Selanjutnya kita akan lakukan berbagai kegiatan yang menarik seluruh potensi untuk bergabung,” kata Soplely.

Diakui Soplely, dari ribuan alumni, pasti ada yang berpihak ke calon yang lain. Tetapi bagi ia, itu sesuatu hal yang wajar. Namun dipastikan sebagian potensi alumni pasti mendukung MI-Orno,” tutup ia. (Ongen)

loading...